Blog

Kamu Traveler Sejati? Ini Tanda-tandanya

 

Banyak sekali orang yang memiliki hobi jalan-jalan. Biasanya orang yang punya hobi jalan-jalan menganggap dirinya seorang traveler. Tapi tau nggak sih? Dari banyaknya traveler di luar sana, hanya beberapa yang benar-benar dianggap traveler sejati. Apakah itu kamu? Berikut ini tanda-tanda traveler sejati:

 

1. Kamu Niat Banget Beli Tiket

 

Kamu sangat paham bahwa biaya dapat menjadi kendala bagi para pecinta jalan-jalan. Tapi untuk traveler sejati kamu dapat mengatasi kendala ini. Kamu niat banget nabung demi beli tiket traveling. Kedisiplinan dalam menabung sudah menjadi hal wajib bagi kamu traveler sejati.

 

2. Gampang Berbaur

 

Sulit sekali bagi para traveler sejati untuk bertahan di tempat yang baru dikunjungi sendirian. Traveler sejati sangat mudah sekali menjalin pertemanan.

Kamu mudah sekali bergaul dengan orang-orang di sekitar. Nggak jarang, mereka memiliki relasi yang sangat luas. Keuntungan dari hal ini yaitu kamu dapat dengan mudah mendapatkan bantuan dari orang-orang sekitar.

 

3. Pergi Sendiri pun Nggak Masalah

 

Bepergian sendiri atau biasa disebut solo traveling bukanlah suatu masalah. Bukankah jika bepergian sendiri kamu dapat lebih bebas menentukan hal apa pun , tanpa ribet dengan planning orang lain? Hal ini bukan berarti kamu adalah orang yang penyendiri. Ini mengartikan bahwa kamu orang yang mandiri, tidak selalu mengandalkan orang lain.

4. Obyek Wisata Mana pun Bagimu Tetap Menyenangkan

 

Kamu nggak masalah dengan pilihan objek wisata. Mengunjungi objek wisata yang menantang pun akan menyenangkan bagimu. Kamu selalu tahu apa yang bisa kamu lakukan agar liburanmu selalu menyenangkan.

 

5. Kamu Nggak Betah Kalau Udah Lama Nggak Liburan

 

Bepergian menjadikan ketenangan bagi hidupmu. Kamu merasa nggak betah kalau terlalu lama melakukan rutinitas yang monoton. Rindu akan destinasi-destinasi wisata yang akan merefresh kepenatanmu. Sesegera mungkin kamu pasti merencanakan liburanmu, meskipun nggak selalu ke tempat-tempat yang jauh.

Leave a comment